Me

Hi, Juragan Fiksi!

Disini kalian akan menemukan Review tentang novel, film, bahkan sedikit tulisan fanfiction yang saya buat. Isinya tidak panjang, hanya cukup untuk cemilan para penggila fiksi sehari-hari. 

Kenapa nama webnya Aoishiina?

Shiina adalah nama keluarga dari tokoh favorit saya sepanjang masa ‘Mashiro Shiina’. Sedangkan Aoi adalah bahasa jepang dari warna biru. Sebenarnya untuk pakaian saya menyukai warna hitam. Tapi saat membuat blog ini saya sedang sangat menyukai warna biru, hehehe. Gak penting ya?

Oke. Itu saja yang ingin saya sampaikan. Buat para pecinta fiksi Jepang, Korea, Hollywood dan kalian yang berprofesi sebagai operator sekolah juga boleh merapat kesini! hehehe.

 

 

Best Regards,

 

Chan.

Leave a Reply

