giveaway

Wishful Wednesday

wishful-wednesday

Er … hai! ^^/
Ini pertama kalinya saya ikutan Wishful Wednesday 🙂
dan saya ikutan ini juga karena giveaway keren yang diadakan oleh Book To share -> http://perpuskecil.wordpress.com , nyehehe~

Saya berandai-andai untuk punya Hex hall (Hex Hall series #1)  dan Spell bound (Hex Hall series #3)-nya mbak Rachel Hawkins. Kenapa? karena saya udah punya Demon Glass (Hex Hall series #2) yang saya beli secara ga sengaja dan cukup bikin saya uring-uringan pas baca endingnya yang menurut saya terlalu kejam (buat pembaca) jika disebut ending -___________-

Pas mau beli yang pertama, bukunya habis, pas mau beli yang ke tiga kehabisan juga! kurang sial apa coba saudara-saudara :O *ini malah curhat*

Jadi, karena itulah saya masukin keduanya di Wishful Wednesday ini~ fufufu~

1. Hex Hall (Hex Hall series #1)

hex hall

 

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fantasi/109784-Hex-Hall-Trilogy–1-:-Hex-Hall-%28cover-baru%29.html

Karena saya langsung baca buku yang kedua, jadi banyak yang bikin saya penasaran apa aja sih yang terjadi di buku #1? Soalnya di buku #2 si Archer Cross banyak ngungkit-ngungkit apa yang terjadi di buku #1. Dan itu bikin saya penasaran setengah mati gimana detailnya ;A;

 

Saat ulang tahunnya yang kedua belas, Sophie Mercer mendapati kalau dirinya ternyata seorang penyihir. Tiga tahun kemudian, akibat mantranya mengacaukan pesta dansa di sekolah, dia diasingkan ke Hex Hall, sekolah bagi anak-anak bandel Prodigium—penyihir, peri, vampir, warlock, dan shapeshifter. Pada akhir hari pertama berada di antara sesama remaja aneh di Hex Hall, Sophie mendapati hal yang mengesankan: naksir kepada cowok warlock ganteng, bermusuhan dengan tiga cewek yang berwajah bagaikan supermodel, terus dibuntuti hantu menyeramkan, dan tinggal sekamar dengan orang yang paling dibenci dan satu-satunya vampir di sekolah. Lebih buruk lagi, Sophie segera mendapati bahwa ada makhluk misterius yang menyerang murid-murid, dan satu-satunya teman yang dimilikinya merupakan tersangka nomor satu. Sementara serangkaian misteri yang mengerikan mulai terungkap, Sophie bersiap-siap menghadapi ancaman yang paling besar: kelompok rahasia kuno yang bertekad untuk menghancurkan semua Prodigium, khususnya dirinya.

***

2. Spell Bound (Hex Hall series #3)

spell bound 2

http://www.bukukita.com/Buku-Novel/Fantasi/109842-Hex-Hall-Trilogy–3-:-Spell-Bound.html

Ini adalah buku yang saya tunggu-tunggu keberadaannya. Dan pas saya mau beli kehabisan stoknya. Rasanya … ya begitulah. Akhir yang ‘kejam’ bikinan mbak Rachel hawkins di Demon Glass bikin saya uring-uringan beberapa hari dan ga berhenti ngomongin bagaimana stressnya saya gegara ending sampe temen saya protes abis-abisan -_- ditambah covernya yang warna ungu~ hah! ga ada alasan buat ngga kelepek-kelepek sama buku yang satu ini :3

Baru saja Sophie Mercer menerima kekuatan luar biasa sebagai demon, Dewan Prodigium sudah melucutinya. Kini Sophie tidak punya kekuatan pelindung, sendirian, dan menggantungkan nasibnya pada belas kasihan musuhnya— keluarga Brannick, para pejuang wanita yang memburu kaum Prodigium. Atau setidaknya begitulah sangkaan Sophie, sampai dia membuat penemuan mengejutkan.

Keluarga Brannick tahu sebuah pertempuran epik akan meletus, dan mereka percaya bahwa Sophie satu-satunya yang cukup kuat untuk menghentikan kiamat dunia itu. Namun, tanpa sihirnya, Sophie sama sekali tidak percaya diri. Satu-satunya mantra yang konon bisa membantu Sophie mendapatkan kembali sihirnya ada di Hex Hall—tempat semuanya dimulai, dan sekarang menjadi markas besar Casnoff bersaudari yang jahat.

Bersama dengan sahabatnya, Jenna si vampir; kekasihnya, Archer; tunangannya, Cal, dan hantu sebagai pendamping, Sophie harus melawan sepasukan demon. Tapi bahkan dengan dibantu teman-teman di sampingnya, nasib seluruh Prodigium hanya terletak di pundaknya seorang. Petualangan yang Sophie hadapi sungguh luar biasa… bisakah dia mendapatkan kekuatannya kembali sebelum terlambat?

***

Adakah dari kalian yang tertarik ikutan giveaway ini? caranya gampang kok! serius!

1. Follow blog books to share -> http://perpuskecil.wordpress.com , atau dijadiin blogroll kamu juga boleh 🙂

2. Buat postingan wishful wednesday yang isinya tentang buku yang kamu kepingin banget, sampe yang cuma hanya dalam mimpi juga posting aja xD (boleh lebih dari satu buku)

3. masukin link postingan kamu ke Mr. Linky (yang ada di bagian bawah post). Oiya, jangan lupa tambahkan button wishful wednesday dipostingan kalian yaa 🙂

4. Jalan-jalanlah ke sesama blogger tiap hari rabu ya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s