giveaway

Surat Untuk Ian #SuratuntukRevanReina

Buat Ian

Hai, Fabian.

Hmm, biasanya orang akan memulai surat dengan perkenalan. Tapi menurut gue itu gak perlu karena kemungkinan kita bakal ketemu juga kecil banget, mengingat lo juga bakalan pergi ke luar negeri.

Let me be blunt, Ian.

Pertama gue liat sosok lo, lo itu semacam malaikat yang menenangkan, sekaligus menyeramkan di waktu yang bersamaan. Lo itu baik, ramah, juga berpikiran jauh. Di sisi lain, lo juga pria berbahaya yang sewaktu-waktu bisa ngerebut Reina dari Revan. (Well, sebenernya sih ga masalah buat gue. Secara gue ngebet banget sama si Revan, hahaha)

Tapi, gimana kalo lo gak punya ‘alasan’ buat ninggalin Reina? Gimana kalo Reina-nya sendiri yang pengen ninggalin lo karena dia mencintai orang lain? Apa lo bakal ngikutin kemauannya dan ngebiarin dia dengan alasan ‘ demi kebahagiaan Reina?’

Ayolah Ian! Jangan takut bahagia!

Harusnya gue benci sama lo. Karena lo adalah sosok yang mudah banget buat dibenci. Tapi susah. Karena lo tuh sama pengecutnya sama gue. Gue pernah ngebiarin orang pergi, tanpa perjuangan. ak Dan lo tau apa sisanya? Penyesalan, yan. Coba lo jujur dari awal, mungkin dia gak bakalan ninggalin lo. Karena, ketika wanita mencintai prianya, dia gak bakalan mikirin seberapa lama lo hidup, melainkan berusaha menikmati momen-momen singkat yang sederhana namun abadi.

Lo juga mau ‘kan Ian?

Sekarang,sambil lo baca surat ini, coba jujur sama gue. Lo juga mau ‘kan ada perempuan yang mau nemenin lo? Berhenti jadi antagonis menyedihkan dan berbahagialah!

Dan … kalo lo mau, gue juga mau kok jadi perempuan itu. Yeah, meskipun gue ngebetnya sama Revan, tapi gue gak mau digorok Reina dan mati muda, hehehe. Inget, jangan lupa bahagia.

With love,

C.

 

***

Beginilah surat aku buat Ian, heheh
Semoga sampe ya suratnya ke Ian.
🙂

Nama: Chantia Ahwazuaiyah
twitter: @cheonchane-mail: chan.ahwaz@gmail.com
wattpad: chantiahiruma

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

2 thoughts on “Surat Untuk Ian #SuratuntukRevanReina

  1. Ngapain sih loh mention gue di catatan cinta cintaan… Nyesel gue bacanya, ngilu euy…. :v semoga Reina dan Revan jadian… Hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s